1

FAQ

REGISTRASI

  1. Apakah barang yang dijual di website berbeda dengan barang yang dijual di toko?

    Iya, ada beberapa barang yang hanya tersedia ekslusif di Reebok.id. Tetapi ada juga barang-barang yang sama dengan yang ditawarkan di toko fisik kami.

  1. Apakah saya harus registrasi menjadi anggota terlebih dahulu untuk bisa berbelanja di Reebok.id?

    Tidak. Anda dapat membeli apa saja di website kami tanpa harus mendaftar. Hanya saja, jika Anda terdaftar menjadi anggota Reebok.id, Anda dapat menikmati sejumlah keuntungan seperti berikut:
  • Checkout lebih cepat saat pembelian berikutnya
  • Menyimpan alamat pengiriman lebih banyak di akun Anda
  • Memperbaharui informasi akun Anda
  • Pantau status order
  • Melihat order sebelumnya
  • Pilihan untuk berlangganan newsletter, di mana Anda akan mendapatkan banyak pilihan barang baru, promosi, harga spesial, event dan tawaran menarik lainnya

  1. Bagaimana caranya untuk mendaftar sebagai anggota Reebok.id?
  • Klik “Register” pada sudut kanan atas website
  • Silahkan mengisi detail data lalu pilih "Register"
  • Setelah itu, Anda bisa langsung berbelanja.
  • Anda juga akan menerima email konfirmasi dari Reebok.id

  1. Bagaimana cara memperbaharui akun?

  • Klik “Sign In” pada sudut kanan atas website, isi dengan email dan kata sandi Anda, lalu klik “Sign In”
  • Silahkan klik “Informasi Akun” untuk memperbaharui informasi personal Anda, lalu klik “Ubah” untuk setiap informasi yang ingin diperbaharui dan klik ‘’Save’’.

  1. Bagaimana jika saya lupa kata sandi?
  • Klik “Sign In” pada sudut kanan atas website, lalu klik “Lupa Password?”
  • Silahkan isi alamat email Anda yang terdaftar pada kolom yang tersedia
  • Lalu klik “Memasang Kembali Kata Sandi Anda”
  • Anda akan menerima link untuk mengatur ulang kata sandi di email Anda

  1. Bagaimana cara memperbaharui alamat pengiriman?
  • Klik “Sign In” pada sudut kanan atas website, isi dengan email dan kata sandi Anda, lalu klik “Sign In”
  • Silahkan klik “Alamat” untuk memperbaharui informasi personal Anda, lalu klik “Ubah Alamat Pengiriman” untuk setiap informasi yang ingin diperbaharui atau “Tambah Alamat” untuk menyimpan lebih dari satu alamat.

ORDER

  1. Bagaimana cara berbelanja di Reebok.id?

    Berbelanja berbagai produk yang disukai cukup mudah, ikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Pilih dan klik barang yang Anda inginkan
  • Pilih ukuran yang Anda inginkan, lalu “Beli Sekarang”
  • Untuk menambah barang lain, ulangi langkah 1 & 2
  • Klik “Ikon keranjang belanja” disudut kanan atas website, jika Anda telah selesai memilih barang
  • Tinjau ulang barang yang sudah ditambahkan ke keranjang belanja Anda
  • Klik “GO TO CHECKOUT” untuk keluar dan membayar
  • Isi alamat email yang berlaku dan detail alamat pengiriman apabila Anda melakukan checkout sebagai tamu. Anda juga dapat masuk ke akun terdaftar Anda di Reebok.id dengan klik “Login”.
  • Silahkan lengkapi alamat pengiriman dan juga memilih metode pengiriman. Silahkan tinjau ulang dan pastikan barang yang ada beli sudah sesuai untuk jumlah dan ukuran, lalu klik “Next”
  • Pilih salah satu dari opsi pembayaran:
  1. Virtual Account
  2. Kartu Kredit
  • Lalu klik “Place Order” dan selesaikan pembayaran Anda.

    Anda akan menerima notifikasi status order di email Anda

  1. Bagaimana jika barang yang saya pesan dan telah dibayar ternyata tidak dapat dipenuhi?
  • Jika Anda telah melakukan pembayaran, kami akan mengembalikan dana sesuai dengan metode pembayaran pesanan diawal, yaitu pengembalian limit Kartu Kredit untuk metode pembayaran Kartu Kredit, serta transfer dana ke rekening untuk metode pembayaran Virtual Account.
  • Dana tidak dapat dikembalikan dalam bentuk uang tunai

Metode Pembayaran

Pengembalian Dana untuk Anggota

Pengembalian Dana untuk Tamu

Virtual Account

Transfer Bank

Transfer Bank

Kartu Kredit

Kartu Kredit

Kartu Kredit

  1. Bagaimana saya dapat melihat status order saya?
  • Klik “Track Order” dibagian bawah halaman utama website
  • Silahkan masukan Order ID Anda
  • Mohon pastikan Order ID sesuai dengan yang dikirimkan ke email anda.

PRODUK

  1. Apakah barang yang dijual di website berbeda dengan barang yang dijual di toko?

    Iya, ada beberapa barang yang hanya tersedia ekslusif di Reebok.id. Tetapi ada juga barang-barang yang sama dengan yang ditawarkan di toko fisik kami

  1. Apakah harga barang yang dijual di website sama dengan harga barang yang dijual di toko?

    Pada dasarnya harga produk antara di website dan toko adalah sama. Namun terdapat promo-promo yang hanya berlaku di toko tertentu atau di website saja. Hal ini dapat menyebabkan harga produk menjadi berbeda.

  1. Mengapa harga barang di Reebok.id kerap berubah?

    Harga berubah dikarenakan promosi. Promo yang ditawarkan untuk suatu rentang harga berbeda dan barang tertentu berlaku dalam periode terbatas. Kami menyarankan Anda untuk menjadi anggota Reebok.id dan mendaftarkan newsletter sehingga Anda akan mendapatkan informasi promosi secara reguler.

  1. Bagaimana saya dapat mengetahui ukuran untuk sepatu dan pakaian?

    Untuk menentukan ukuran sepatu dan pakaian yang tepat, silakan ikuti langkah berikut:
  • Pilih dan masuk ke halaman produk yang Anda inginkan.
  • Klik ‘Size Chart' di bawah nama produk.
  • Atau terdapat informasi dibagian details produk

PEMBAYARAN

  1. Bagaimana cara melakukan pembayaran melalui Virtual Account?

Virtual Account BCA

Mobile Banking

  • Masuk ke aplikasi “Mobile Banking” Anda
  • Pilih “Transfer” lalu pilih “Virtual Account”
  • Klik di kolom “Input no. Virtual Account”, lalu masukkan kode virtual account sesuai dengan bank yang dituju.
  • Klik “OK” dan “Kirim/Proses”
  • Masukan sejumlah nominal yang akan Anda bayarkan, isi nama Anda pada kolom berita, klik “OK”, dan masukan kode rahasia Anda.
  • Silahkan lihat data transaksi dan klik “OK”

ATM BCA

  • Silahkan masukkan kartu ATM Anda lalu masukkan kode rahasia Anda
  • Pilih menu “Transfer”
  • Pilih “ke Rekening BCA Virtual Account”
  • Masukan kode virtual account bank yang dituju (10083XXXXXXXXX),
  • Masukkan jumlah pembayaran sebesar IDR xxxxxxxxxx klik “Benar”
  • Maka akan ditampilkan halaman konfirmasi no. Virtual Account BCA, nama dan jumlah pembayaran
  • Pilih Ya

Teller

  • Silahkan ambil formulir “Deposit”, lalu isi data dengan berikut:
  • No akan virtual account sesuai bank yang dituju
  • Nama akun: Masukan nama akun penerima
  • Berita: isi dengan nama Anda
  • Silahkan isi sesuai dengan tanggal dan jumlah nominal yang akan dibayarkan.
  • Nama dan Alamat yang melakukan pembayaran harus diisi
  • Berikan formulir beserta dengan uang tunai ke bagian Teller.
  • Simpan bukti formulir deposit sebagai bukut pembayaran

Internet Banking

  • Silahkan login ke halaman situs dari Bank yang dituju (www.klikbca.com) dan masukkan ID Anda beserta kode rahasia
  • Pilih “Transfer Dana” lalu pilih “Transfer ke BCA virtual account”
  • Masukkan nomor Virtual Account BCA (10083XXXXXXXXX)
  • Akan tampil konfirmasi transaksi
  • Masukkan jumlah nominal transfer sebesar IDR xxxxxxxxxx
  • Isi kolom “Berita” dengan nama Anda dan klik “Lanjut”
  • Pastikan bahwa data yang diisi telah benar dan klik “Kirim”


Virtual Account Mandiri

ATM Mandiri

  • Silahkan masukkan kartu ATM Anda lalu masukkan kode rahasia Anda
  • Pilih menu “Bayar/Beli”
  • Pilih “Lainnya”, dan pilih “Lainnya” kembali
  • Pilih “Ecommerce”
  • Masukkan 5 digit awal dari nomor Virtual Account Mandiri (MVA) yang di dapat (88899)
  • Masukkan keseluruhan nomor MVA (88899 XXXXXXXX)
  • Masukkan jumlah pembayaran sebesar IDR xxxxxxxxxx
  • Maka akan ditampilkan no. MVA, nama dan jumlah pembayaran
  • Tekan angka 1 dan pilih “Ya”
  • Maka akan ditampilkan konfirmasi pembayaran dan pilih “Ya”
  • Selesai

Mandiri Internet Banking

  • Silahkan login ke halaman situs dari Bank Mandiri (http://www.bankmandiri.co.id) dan masukkan ID Anda beserta kode rahasia
  • Pilih menu “Pembayaran”
  • Pilih menu “Multi Payment”
  • Pilih rekening Anda yang ingin digunakan
  • Penyedia jasa pilih “DOKU VA Agregator”
  • Masukkan nomor Virtual Account Mandiri (MVA) (88899 XXXXXXXX)
  • Masukkan jumlah nominal pembayaran sebesar IDR xxxxxxxxxx dan klik “Lanjutkan”
  • Makan akan ditampilkan data tagihan,kemudian pilih tagihan yang ingin dibayarkan
  • Saat ditampilkan konfirmasi pembayaran, masukkan PIN Mandiri yang ditampilkan di token Mandiri, lalu klik “Kirim”

ATM Bank Lain

  • Masuk ke menu Transfer Online/Transfer ke Bank Lain (sesuai tampilan masing-masing ATM)
  • Masukkan kode Mandiri 008
  • Masukkan nomor VA pada field nomor Rekening tujuan 88899 XXXXXXXX
  • Masukkan nominal pembayaran sebesar IDR xxxxxxxxxx
  • Muncul layar konfirmasi. Periksa informasi yang tercantum di dalamnya. Lanjutkan ke proses pembayaran jika informasi sesuai.
  • Muncul layanan konfirmasi pembayaran. Periksa kembali informasi pembayaran dan total nominal. Lanjutkan jika semua informasi benar
  • Muncul slip transaksi. Simpan sebagai bukti transaksi
  • Biaya transaksi yang muncul dari penggunaan online transfer mengikuti harga standar berlaku

Internet Banking Bank Lain

  • Masuk ke menu Transfer Online/Transfer ke Bank Lain
  • Pilih Bank Mandiri atau kode Mandiri 008
  • Masukkan nomor VA pada field nomor Rekening Tujuan: 88899 XXXXXXXX
  • Masukkan nominal pembayaran sebesar IDR xxxxxxxxxx
  • Muncul layar konfirmasi. Periksa informasi yang tercantum di dalamnya. Lanjutkan ke proses pembayaran jika informasi sesuai.
  • Muncul layanan konfirmasi pembayaran. Periksa kembali informasi pembayaran dan total nominal. Lanjutkan jika semua informasi benar
  • Gunakan token/media persetujuan yang berlaku di masing-masing Bnk untuk eksekusi pembayaran
  • Muncul bukti transaksi. Simpan sebagai bukti transaksi
  • Biaya transaksi yang muncul dari penggunaan online transfer mengikuti harga standar berlaku

  1. Apakah ada batas waktu untuk pembayaran melalui Virtual Account?

    Ya. Tenggat waktu pembayaran adalah 6 jam setelah Order dilakukan.

    Order Anda akan dibatalkan secara otomatis oleh sistem apabila pembayaran tidak dilakukan.

  1. Bagaimana cara melakukan pembayaran melalui Kartu Kredit?

    Transaksi pembayaran untuk kartu kredit dilakukan melalui pranala pembayaran aman kami untuk VISA dan Mastercard
  • Isi nama pemegang kartu, nomor kartu, tanggal berakhir, dan nomor verifikasi kartu lalu "Continue"
  • Jika kartu kredit Anda memiliki fitur Sistem Keamanan 3D, Anda akan menerima kode verifikasi dari bank. Gunakan kode tersebut untuk melanjutkan transaksi
  • Setelah semua tahap transaksi selesai dan dinyatakan berhasil, Anda akan menerima email konfirmasi dari Reebok.id, dan barang pesanan Anda akan segera diproses

  1. Apakah saya harus memasukkan nomor kartu kredit saya ketika melakukan pembelian? Bagaimana saya bisa yakin bahwa data pribadi saya tidak akan disalahgunakan?

    Ya, Anda harus memasukkan nomor kartu Anda untuk melakukan pembayaran dengan kartu kredit. Kami menjamin keamanan sistem kami dan kerahasiaan data pribadi Anda. Kami juga bekerja sama dengan penyedia pranala layanan pembayaran internet yang telah dilengkapi dengan sistem pengamanan 3D untuk mencegah penyalahgunaan. Teknologi ini menjamin kerahasiaan dan keamanan penuh data pelanggan.

  1. Apakah saya bisa melakukan pembayaran dengan cicilan kartu kredit?

    Tidak, saat ini Reebok.id belum melayani cicilan dengan kartu kredit. Kami akan segera menambahkan fasilitas ini untuk memberikan tambahan kenyamanan untuk Anda.

  2. Apakah saya bisa menggunakan MAP Gift Vouchers untuk berbelanja di Reebok.id?

    Saat ini, MAP Gift Vouchers belum bisa digunakan untuk berbelanja di Reebok.id

PENGIRIMAN

  1. Apa yang dimaksud dengan "Pengiriman ke Rumah"?

    Pengiriman ke Rumah adalah metode pengiriman dimana produk pesanan Anda akan dikirimkan oleh kurir dari jasa pengiriman.

    Ongkos kirim yang dibebankan akan dihitung sesuai dengan tarif jasa pengiriman JNE, per kilogram, sesuai dengan lokasi dan service pengiriman yang dipilih.

  1. Apa yang dimaksud dengan Nomor Resi pada metode pengiriman "Pengiriman ke Rumah"?

    Nomor Resi adalah dokumen yang memuat nomor pemesanan yang dikeluarkan oleh layanan kurir pengiriman ketika pesanan Anda siap dikirim dan berfungsi sebagai bukti pengiriman.

  1. Kapan saya akan mendapatkan Nomor Resi?

    Informasi detail Nomor Resi akan dikirimkan melalui email ketika pesanan Anda sudah dalam proses pengiriman melalui jasa kurir yang telah kami setujui.

  1. Bagaimana saya bisa mendapatkan gratis ongkos kirim?

    Gratis ongkos kirim akan Anda dapatkan sesuai dengan syarat & ketentuan promo yang berlaku serta dapat berubah sewaktu-waktu

  1. Berapa hari waktu pengiriman barang untuk pesanan saya?

    Estimasi waktu pengiriman barang bagi anda yang berada di Jakarta adalah 1-4 hari kerja, sedangkan untuk yang berada di Luar Jakarta estimasi pengiriman 2-7 hari kerja. Durasi diatas sesuai dengan ktetentuan layanan jasa kurir yang digunakan.

    Jika pesanan Anda tidak tiba sesuai durasi diatas, harap menghubungi Customer Service kami.

  1. Bagaimana saya dapat mengecek status pengiriman saya?
  • Klik ‘Track Order’ dibagian sudut kanan atas website.
  • Masukkan ‘ID Order’ Anda.
  • Klik ‘Search’

  1. Bagaimana jika terjadi kesalahan dalam pengiriman atau terdapat kerusakan pada barang yang telah diterima?
  • Kami menyarankan Anda untuk segera menghubungi Customer Service, paling lama dalam waktu 7 (tujuh) hari setelah tanggal barang diterima oleh pelanggan, sebagaimana disebutkan dalam kebijakan pengembalian kami.
  • Customer Service kami akan melakukan verifikasi dan pengecekan atas pemesanan dan barang Anda.
  • Mohon jaga barang dalam kondisi yang baik, masukkan kembali barang ke dalam kemasan aslinya, lalu isi formulir pengembalian.

    Silahkan melihat halaman kebijakan pengembalian produk untuk informasi lebih lanjut.

PENGEMBALIAN PRODUK

  1. Apakah saya bisa menukar barang yang telah saya beli?

    Untuk saat ini, Anda tidak dapat mengajukan penukaran produk. Namun Anda dapat mengajukan pengembalian produk sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku.

  1. Kapan saya dapat membuat pengajuan pengembalian produk?

    Pengajuan pengembalian produk dapat dilakukan selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari setelah tanggal barang diterima oleh pelanggan. Produk yang dikembalikan harus diterima di lokasi yang telah ditentukan selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari setelah tanggal pengembalian disetujui oleh pihak Reebok.id.

  1. Apa syarat & ketentuan yang berlaku untuk pengajuan pengembalian produk?

    Pengembalian produk hanya dapat dilakukan apabila memenuhi ketentuan sebagai berikut:
  • Produk tidak dibeli dengan harga diskon, saat promo atau produk bonus
  • Pengajuan pengembalian produk dibuat dalam jangka waktu maksimum 7 (tujuh) hari setelah tanggal pesanan diterima oleh pelanggan. Produk yang dikembalikan harus diterima di lokasi yang telah ditentukan selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari setelah tanggal pengembalian disetujui oleh pihak Reebok.id.
  • Produk yang dikembalikan belum pernah digunakan dan masih dalam kondisi seperti aslinya lengkap dengan label (tag) yang menempel pada produk. Tanpa kerusakan termasuk noda, jahitan yang rusak, kancing yang hilang, benang yang mengendur, atau kondisi lainnya yang membuat produk tersebut dianggap cacat atau rusak.
  • Kotak/bungkus dari brand produk harus dalam kondisi aslinya. Tidak rusak/penyok, tidak tertempel dengan bahan perekat apa pun dan lengkap dengan benda pelengkap dagangan lainnya seperti karton, gantungan baju, stiker, pita, tali, polybag, plastik dan benda lainnya yang merupakan bagian dari keseluruhan pembungkus produk. Kami sarankan untuk melapisi kemasan produk dengan pembungkus yang kokoh dan menambahkan stiker ‘FRAGILE’ pada pengiriman.
  • Produk yang dikembalikan memiliki tanda terima penjualan asli

  1. Produk apa saja yang tidak boleh diajukan untuk pengembalian?
  • Pakaian renang
  • Sports Bra, pakaian senam, pakaian olahraga (termasuk celana bersepeda)
  • Kaus Kaki
  • Legging
  • Alat Fitness
  • Aksesoris Olahraga (termasuk topi)
  • Produk atau brand lainnya yang memiliki syarat dan ketentuan khusus dan telah dicantumkan dengan jelas pada bagian deskripsi produk
  • Semua produk yang apabila segelnya telah rusak, label/tag telah terlepas dari produk, produk yang telah dicuci , dan produk yang dikembalikan tidak dengan pembungkus aslinya

  1. Bagaimana cara saya untuk membuat pengajuan permohonan pengembalian produk?

    Apabila Anda Checkout sebagai tamu:
    Silakan hubungi Customer Service kami melalui email ke [email protected], untuk membuat permintaan pengembalian.

    Apabila Anda adalah anggota terdaftar:
  • Lihat akun customer Anda.
  • Masuk ke ‘Pengembalian Saya’, klik ‘Pengajuan Pengembalian’
  • Pilih order yang ingin Anda kembalikan.
  • Klik tombol 'Pengembalian', lanjutkan dengan mengikuti langkah-langkah pengajuan pengembalian.
  • Tombol 'Pengembalian' hanya akan tersedia dalam jangka waktu 7 (tujuh) hari setelah tanggal produk diterima oleh pelanggan.

    Apabila Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, silakan hubungi layanan pelanggan kami melalui email ke [email protected]. Layanan pelanggan kami akan membantu untuk memastikan pengajuan Anda sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku. Kami tidak dapat memproses pengajuan pengembalian jika waktu yang ditentukan sudah lewat.

  1. Metode apa saja yang tersedia untuk pengembalian produk?

    Anda dapat mengembalikan produk dengan pengiriman pos melalui jasa pengiriman. Silahkan melakukan komunikasi terlebih dahulu dengan Customer Service kami perihal metode pengembalian produk yang akan Anda lakukan melalui email ke [email protected] atau telepon ke 1500-627

  2. Apa aturan pengembalian produk yang dibeli dengan promo bundling? (contoh: promo Buy 1 Get 1, Buy 1 Get 50% 2nd item, dsb.)

    Produk yang dibeli secara promo, tidak dapat dikembalikan.

PENGEMBALIAN DANA

  1. Metode pengembalian dana apa saja yang tersedia di Reebok.id?
  • Kami akan mengembalikan dana dalam metode yang disesuaikan dengan metode pembayaran pesanan di awal, yaitu pengembalian limit kartu kredit untuk metode pembayaran Kartu Kredit, serta transfer dana ke rekening untuk metode pembayaran Bank Transfer dan Cash on Delivery (COD).
  • Pengembalian dana tidak dapat dilakukan dalam bentuk uang tunai.

Metode Pembayaran

Pengembalian Dana untuk Anggota

Pengembalian Dana untuk Tamu

Transfer Bank

Bank Transfer

Transfer Bank

Kartu Kredit

Kartu Kredit

Kartu Kredit

e-Voucher

Tidak Dapat Dikembalikan

Tidak Dapat Dikembalikan

  1. Kapan pengembalian dana akan saya terima?


    Bank Transfer & Kartu Kredit: Dana akan Anda terima dalam 7-14 hari kerja.

  1. Bagaimanakah aturan pengembalian dana apabila produk dikembalikan oleh customer atau pesanan tidak dapat dipenuhi oleh Reebok.id?

    Pengembalian dana akan disesuaikan dengan tagihan yang dibayarkan oleh customer, tidak termasuk potongan harga dari e-Voucher/kupon.

  1. Bagaimanakah aturan pengembalian dana ongkos kirim yang dibayarkan diawal pemesanan apabila produk dikembalikan oleh customer atau pesanan tidak dapat dipenuhi oleh Reebok.id?

    Dana ongkos kirim yang dikembalikan akan dihitung secara proporsional per kilogram dalam transaksi tersebut.

  1. Apakah saya akan mendapat biaya penggantian ongkos kirim untuk kepentingan pengembalian produk?

    Mohon maaf, saat ini kami tidak melakukan penggantian dana ongkos kirim produk retur.

  1. Metode apa saja yang tersedia untuk pengembalian produk?

    Anda dapat mengembalikan produk dengan pengiriman pos melalui jasa pengiriman. Silahkan melakukan komunikasi terlebih dahulu dengan Customer Service kami perihal metode pengembalian produk yang akan Anda lakukan melalui email ke [email protected] atau telepon ke 6281517111222